Jumat, 29 Oktober 2010

HEART

HEART
for everyone
Category: Books
Genre: Romance
Author: Ninit Yunita
Akhirnya... saking penasaran sama reviewnya di MP Mba Fira Basuki, gue langsung beli HEART, lewat toko buku online, lumayan disc.15% ,halah!!

Bukunya mungil n langsung deh gue lalap dalam 30 menit sambil nyalon *wink*. Setelah baca novel adaptasinya, skarang gue jadi penasaran sama filmnya. Meski dari awal udah amat bisa ketebak akhir ceritanya, bahwa sang tokoh utama akan mengorbankan segalanya buat sang pujaan hati. Tetep aja gue mengharu biru ketika pengorbanan itu bener2x dilakukan sama sang tokoh utama cerita. Menurut gue sebagai pembaca, kekuatan Ninit pada novel adaptasi ini ada pada pilihan kata-kata dan kalimatnya nya yang indah mengalun tapi sekaligus ringan dan ga bikin kerut dahi. Salut Mba Ninit..he..he..btw ini novel Ninit pertama yang gw baca.

Meski, jujur aja ceritanya kalo buat gw terlalu ringan tapi overall gw cukup bisa menikmati novel ini. Mau beli buku Ninit yang laen ah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger